Situs Promosi Arsitektur

Situs Promosi Arsitektur

Tampilkan produk Anda di sini. More »

Inovasi terbaru

Inovasi terbaru

Setiap hari ada inovasi baru More »

Asuransi Jiwa Indonesia

Asuransi Jiwa Indonesia

Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk-produk unggulan. Pilihlah yang paling sesuai kebutuhan Anda More »

Kontraktor di Bogor

Kontraktor di Bogor

Kontraktor rumah mewah More »

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Hotel Kempinski Jakarta – Landmark baru DKI ?

 

 

 

kempinski
Hotel Kempinski

taken from: Kompas.com, 3 November 2008

Sumber: Kompas 3 November 2008

Landmark Baru di Kawasan Bundaran HI

Kempinski Private Residence, Jakarta Indonesia DesignKempinski Private Residences/ Senin, 3 November 2008 | 11:14 WIB
APA yang terbayang jika mendengar kata Kempinski? Sebuah operator hotel terkemuka di dunia perhotelan berstandar Internasional. Begitu juga dengan Kempinski Private Residence, tentu tempat tinggal berkelas, bahkan ditargetkan menjadi salah satu apartemen paling eksklusif di Jakarta. Kempinski Private Residence didesain sesuai gaya hidup dinamis dan modern kota metropolis Jakarta, terinspirasi dari seni dan gaya kontemporer Indonesia, dengan menggunakan perabot mewah dilengkapi fasilitas dan perlengkapan teknologi tinggi.
Berada di Jl. M H. Thamrin No. 1 Jakarta, Kempinski Private Residences merupakan bagian dari Grand Indonesia, sebuah super block yang terdiri atas hotel (Hotel Indonesia – Kempinski), apartemen (Kempinski Private Residence), perkantoran (Menara BCA), dan pusat perbelanjaan (Grand Indonesia Shopping Town), dan saling mendukung juga

 Ma, Tg

merupakan sebuah sinergi.
Grup Djarum, melalui anak perusahaannya, PT Grand Indonesia, membangun Grand Indonesia, salah satunya bertujuan untuk mengembalikan kemegahan dan nama besar Hotel Indonesia (HI). HI sekarang dipugar dan dikelola oleh grup Kempinski; dan namanya pun kemudian disesuaikan menjadi Hotel Indonesia – Kempinski. Adapun posisi Kempinski Private Residences terletak di sisi utara kompleks Grand Indonesia menjadikan tiap unitnya memiliki view ke arah Timur dan Selatan ke kawasan bisnis Jakarta dan pemandangan indahnya air mancur bundaran HI.

Kempinski Private Residences berlokasi dekat bundaran HI menjadi keistimewaan tersendiri, karena sangat strategis tepat di tengah kota, yang merupakan pusat aktivitas dari perusahaan multinasional. Hal ini akan menjadi salah satu landmark baru di kawasan bundaran HI. Desainnya secara mendasar merupakan wujud penghormatan terhadap tampilan HI. Frame yang membingkai fasadenya menyerupai bentuk fasade HI. Adapun kekhasan unsur bangunan tropis diterapkan pada pemakaian sirip-sirip horisontal yang berfungsi sebagai balcony sekaligus sun shading bagi ruangan di dalamnya.

Apartemen berlantai 58 itu memiliki unit hunian dalam tiga ukuran, yaitu penthouse seluas 690 m2 hingga 750 m2, unit tiga bedrooms seluas 261 m2, dan unit dua bedrooms seluas 162 m2, yang secara keseluruhan 260 unit residences yang berkelas. Adapun unit tipikalnya, yaitu unit A1 dengan dua bedrooms seluas 126 m2, unit A2 dengan dua bedrooms seluas 157 m2, unit B dengan dua bedrooms ditambah satu studyroom seluas 255 m2, unit D dengan tiga bedrooms seluas 261 m2, unit E dengan tiga bedrooms seluas 252 m2, unit F1 dengan dua bedrooms seluas 153 m2, dan unit F2 dengan dua bedrooms seluas 123 m2.

Fasilitas Kempinski Private Residences berkelas dunia terdiri atas: kolam renang di atas atap dengan dikelilingi kebun tanaman, spa mewah, dilengkapi ruang pribadi dan ruang pasangan, fitness center dengan pemandangan kota yang tanpa batas, ruang meeting, business centre, koneksi internet kecepatan tinggi termasuk akses Wi-Fi di daerah lobi, sky lobby bar, dan lift pribadi. Adanya akses langsung Grand Indonesia Shopping Town sebagai pusat perbelanjaan yang terbesar, termewah, dan terlengkap di Indonesia dengan luas area sekitar 250.000 m2, maka semakin sempurnalah kenyamanan tinggal di Kempinski Private Residences. (Ahcmad Sekhu/Indonesia Design)
ARCHITECT:PT.Anggara Architeam & RTKL-LA, USA
OWNER: PT.Grand Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *