Situs Promosi Arsitektur

Situs Promosi Arsitektur

Tampilkan produk Anda di sini. More »

Inovasi terbaru

Inovasi terbaru

Setiap hari ada inovasi baru More »

Asuransi Jiwa Indonesia

Asuransi Jiwa Indonesia

Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk-produk unggulan. Pilihlah yang paling sesuai kebutuhan Anda More »

Kontraktor di Bogor

Kontraktor di Bogor

Kontraktor rumah mewah More »

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Mengintip Apartemen Donald Trumph Sebelum Pindah ke Gedung Putih

Foto: Mengintip Apartemen Mewah Donald Trump Sebelum Pindah ke Gedung Putih

Hestianingsih – wolipop
Foto: Mengintip Apartemen Mewah Donald Trump Sebelum Pindah ke Gedung PutihFoto: Idesignarch & beautifulhouse

Jakarta – Hasil pemilu Amerika Serikat menetapkan Donald Trump sebagai presiden baru negara adidaya tersebut. Sebelum terjun ke dunia politik, Donald Trump dikenal sebagai pengusaha sukses dengan rantai bisnis di berbagai tempat.

Menjadi Presiden AS, Trump dan seluruh keluarganya pun harus meninggalkan kediaman mewahnya di Manhattan, New York, untuk tinggal di Gedung Putih selama empat tahun masa jabatan. Seperti apa apartemen yang selama ini ditinggali Donald bersama sang istri Melania Trump dan putra bungsunya, Barron?

Foto: Idesignarch & beautifulhouse

Dikutip dari idesignarch, Donald menempati Manhattan Penthouse yang berada di tiga lantai teratas gedung Trump Tower, yang memiliki 66 lantai. Dari apartemen yang berlokasi di 725 Fifth Avenue ini, terbentang pemandangan kota Manhattan dan Central Park yang mengagumkan.

Apartemennya sendiri didekorasi dengan emas 24 karat dan marmer berkualitas tinggi, yang dirancang oleh mendiang desainer interior ternama Amerika Angelo Donghia. Penthouse tampak mewah dengan penataan gaya aristokrat khas Prancis, di masa kejayaan Raja Louis XIV. Belum lagi pintu depan yang dihiasi emas dan berlian untuk menyambut tamu.

Bagian dalam penthouse didominasi palet hangat seperti emas, beige, dusty rose dan coral yang semakin mengentalkan kesan glamor dan elegan. Sementara furnitur yang dipilih juga bernuansa antik, lagi, dengan sentuhan emas di mana-mana.

Foto: Idesignarch & beautifulhouse

Aura Prancis sangat terasa di apartemen yang pernah ditampilkan sebagai perusahaan fiktif Wayne Enterprise dalam film ‘Batman: The Dark Knight Rises’ ini. Mulai dari ukiran pada tiang-tiang, langit-langit, furnitur hingga detail terkecil pada pinggiran lantai.

Penthouse Donald Trump juga dipenuhi dengan benda-benda seni, misalnya patung bergaya Prancis berwarna emas-tembaga yang ditempatkan di dekat jendela, patung Eros & Psyche di tengah meja ruang keluarga juga lukisan Apollo. Dilansir Daily Mail, seluruh dekorasi penthouse ini terinspirasi dari Istana Versailles Prancis.

Foto: Idesignarch & beautifulhouse

Properti dikembangkan sendiri oleh pria 70 tahun itu, dan diselesaikan pada 1983. Apartemen yang ditempatinya sendiri diestimasi bernilai hingga USD 100 juta atau Rp 1,3 triliun.

Dikutip dari Wolipop.detik.com, November 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *