Situs Promosi Arsitektur

Situs Promosi Arsitektur

Tampilkan produk Anda di sini. More »

Inovasi terbaru

Inovasi terbaru

Setiap hari ada inovasi baru More »

Asuransi Jiwa Indonesia

Asuransi Jiwa Indonesia

Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk-produk unggulan. Pilihlah yang paling sesuai kebutuhan Anda More »

Kontraktor di Bogor

Kontraktor di Bogor

Kontraktor rumah mewah More »

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Fashion Designer Karl Lagerfeld akan Mendirikan Hotel Mewah dengan Desain Stylish

Karl Lagerfeld Siap Mendirikan Hotel Mewah dengan Desain Stylish

Hestianingsih – wolipop
Karl Lagerfeld Siap Mendirikan Hotel Mewah dengan Desain StylishFoto: Dok. Getty Images
Jakarta – Karl Lagerfeld dikenal sebagai desainer fashion bertangan dingin. Tak hanya piawai menciptakan rancangan busana, karya Karl juga bisa dinikmati lewat desain interior dan baru-baru ini ia juga merilis perangkat menggambar bersama Faber-Castell.

Kerap menyumbangkan idenya untuk desain interior beberapa hotel, kini pria 83 tahun ini akan meluncurkan hotelnya sendiri. Karl Lagerfeld Hotels & Resorts akan berdiri di bawah naungan lisensi Brandmark Collective BV, sebuah perusahaan properti asal Amsterdam yang telah meneluarkan lebih dari 25 hotel di seluruh dunia.

Foto: Getty Images

Jaringan hotel tersebut akan menampilkan karya desain grafis Karl yang dituangkan dalam interior kamar, properti tempat tinggal, restoran dan klub-klub privat. Ini merupakan hotel pertama yang didesain dan dibangun sendiri, dengan merek dagang yang terdaftar atas nama Karl Lagerfeld.

Sebelumnya creative director Chanel ini telah menjejakkan kakinya di dunia desain interior, beberapa tahun belakangan. Karl pernah mendesain ruangan lobi untuk kondominium di Toronto dan Miami. Pencinta kucing ini juga terlibat dalam proses merancang 270 kamar hotel di Macau.

Karya terakhirnya, bisa dilihat dalam hotel mewah Lisboa Palace di Macau, China. Hotel yang akan dibuka pada 2017 ini memiliki tiga menara, yang salah satunya dirancang oleh Karl. Sementara menara lainnya dipercantik oleh Donatella Versace. Hotel ini disebut-sebut sebagai properti berbintang enam.

Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

“Kami berharap proyek ini bisa memperluas pengalaman lifestyle Karl Lagerfeld secara menyeluruh,” ujar Pierpaolo Righi, presiden dan chief executive officer Karl Lagerfeld, seperti dikutip dari Women’s Wear Daily.

Karl Lagerfeld menambah daftar desainer mode yang mengembangkan bisnisnya ke properti hotel. Sebelumnya terdapat nama-nama terkenal seperti Giorgio Armani, Bulgari, Versace dan Baccarat. (hst/hst)

 Dikutip dari detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *