Situs Promosi Arsitektur

Situs Promosi Arsitektur

Tampilkan produk Anda di sini. More »

Inovasi terbaru

Inovasi terbaru

Setiap hari ada inovasi baru More »

Asuransi Jiwa Indonesia

Asuransi Jiwa Indonesia

Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk-produk unggulan. Pilihlah yang paling sesuai kebutuhan Anda More »

Kontraktor di Bogor

Kontraktor di Bogor

Kontraktor rumah mewah More »

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Capstone Shift Irlandia, peninggalan Paskah

Capstones Shift: Architectural Legacies of the Easter Rising

0006

Untuk menandai abad pada tahun 1916, the Irish Architectural Archive, the RIAI dan Jurnal Arsitektur Irlandia telah mengembangkan program kerjasama lectures and articles entitled ‘Capstones Shift: Architectural Legacies of the Easter Rising’ yang dimulai tahun 2016.

Kuliah disertai dengan serangkaian artikel dalam Arsitektur Irlandia dan fokus pada pilihan bangunan Dublin yang hancur atau sama sekali diubah oleh peristiwa Paskah 1916 dan sesudahnya. Bangunan-bangunan ini sangat sentral pola sosial, komersial, politik dan agama segudang kehidupan. ketidakhadiran mereka, atau penghapusan dari penggunaan, akan memiliki efek langsung dan membingungkan pada rutinitas sehari-hari dan interaksi dari ribuan warga Dublin biasa karena mereka tinggal, pindah, bekerja, berdoa dan menghibur diri di kota paska kebangkitan, gangguan yg terjadi setiap hari membuat tidak dapat dihindari dan unignorable yang mendalam politik fase-shift yang telah terjadi.
Dalam kuliah kedua dalam seri, Colm O’Riordan membahas The Rising dan Ikon dari O’Connell Street (The Royal Hibernian Academy; The Dublin Bread Company; The Imperial Hotel di IAA pada 5 April, 18:00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *