Situs Promosi Arsitektur

Situs Promosi Arsitektur

Tampilkan produk Anda di sini. More »

Inovasi terbaru

Inovasi terbaru

Setiap hari ada inovasi baru More »

Asuransi Jiwa Indonesia

Asuransi Jiwa Indonesia

Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk-produk unggulan. Pilihlah yang paling sesuai kebutuhan Anda More »

Kontraktor di Bogor

Kontraktor di Bogor

Kontraktor rumah mewah More »

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Lift Super Cepat di Shanghai, Bawa Turis ke Lantai 119 Dalam Sekejap

Lift Super Cepat di Shanghai, Bawa Turis ke Lantai 119 Dalam Sekejap

dikutipdari detikTravel – Selasa, 15/03/2016
Shanghai – Shanghai Tower di China akan segera dibuka. Di dalamnya, ada lift super cepat yang bakalan membawa turis ke lantai 119 dalam waktu kurang dari 1 menit.

Dengan ketinggian 632 meter, Shanghai Tower di Lujiazui, Shanghai, China menjadi gedung tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai. Kabarnya, Shanghai Tower yang mulai dibangun tahun 2008 ini akan segera dibuka untuk publik, walaupun belum diumumkan kepastian tanggalnya.

Gedung tersebut terdiri dari 126 lantai dan dilengkapi dengan lift super cepat. Setelah gedung dibuka untuk umum, wisatawan dari berbagai negara pun bisa menajajal naik lift tersebut.

Hal ini pun ramai diberitakan berbagai media internasional seperti South China Morning Post, Shanghai Morning News hingga Mirror Inggris. Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Selasa (15/3/2016), lift super cepat itu bergerak dengan kecepatan 18 meter per detik.

Nantinya traveler yang berkunjung ke Shanghai Tower bisa menjajal naik lift tersebut untuk naik ke lantai 119, di mana ada semacam observation deck yang memungkinkan wisatawan melihat indahnya Shanghai dari ketinggian. Untuk naik ke lantai 119 itu pun tak butuh waktu lama, hanya 55 detik saja. Wuush!

Lift di Shanghai Tower tentunya bisa digunakan hingga lantai teratas. Namun lantai atas di gedung ini fungsinya lebih privat, sehingga turis tak bisa sembarang masuk. (krn/krn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *