Situs Promosi Arsitektur

Situs Promosi Arsitektur

Tampilkan produk Anda di sini. More »

Inovasi terbaru

Inovasi terbaru

Setiap hari ada inovasi baru More »

Asuransi Jiwa Indonesia

Asuransi Jiwa Indonesia

Banyak perusahaan asuransi menawarkan produk-produk unggulan. Pilihlah yang paling sesuai kebutuhan Anda More »

Kontraktor di Bogor

Kontraktor di Bogor

Kontraktor rumah mewah More »

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

Selamatkan bumi dari pemanasan global dan penebangan liar

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Siapakah Pengembang Property Terbaik Indonesia?

AKARTA, KOMPAS.com – Majalah Property&Bank kembali menggelar acara tahunannya berupa penghargaan bagi pengembang, perusahaan produsen bahan bangunan, serta lembaga perbankan.

Kali ini, majalah tersebut bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) dan menganugerahkan penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2014 di Grand Melia, Jakarta, Jumat (20/6/2014) malam nanti.

Acara ini merupakan ke-9 kalinya sejak dihelat 2005 lalu. Dengan mengusung tema ‘Service Excellence To Global Transformation’, IPBA 2014 diberikan kepada pelaku industri properti dan perbankan yang telah fokus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Kopas.com, Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank  Indra Utama mengatakan penghargaan kali ini merupakan momentum tersendiri. Salah satunya, karena angka “9” dipercaya memberikan keberuntungan.

“Sembilan menempati posisi tertinggi dalam bilangan angka. Angka 9 juga dianggap lambang pelayanan tertinggi yang tak pernah berakhir. Kesuksesan tiada henti, sempurna. Karena itu, momen IPBA ke-9 kembali dipersiapkan sebagai event akbar terbaik untuk pelaku bisnis properti dan perbankan Indonesia,” ujar Indra.

Sementara Ketua Dewan Juri, M Danisworo, menggarisbawahi bahwa dalam memasuki pasar bebas Asean 2015, kualitas merupakan hal penting dalam persaingan produk-produk properti. Pemenang penghargaan yang akan disebutkan nanti malam punya tanggung jawab dalam memastikan produknya layak bersaing di pasar bebas.

Ada pun penghargaan yang diberikan meliputi berbagai kategori yakni Kategori Grand Award, Kategori Penghargaan Khusus dan Bahan Bangunan, Kategori perumahan/Kota Baru/Kota Mandiri Favorit, Kategori Kondotel/Apartemen, Kategori Superblok/Mixed Use Terbaik, dan Kategori Bank Umum Berkinerja Terbaik.

Penulis : Tabita Diela
Editor : Hilda B Alexander

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *