your adv. herebanner

ARCHIPEDDY
 

 

your adv here

 

powered by google

 

Google
 
 
 

Seri Arsitektur Tata Ruang 2010

taken from: Kompas


Peringatan Hari Tata Ruang Dimulai Hari ini


Peringatan Hari Tata Ruang Dimulai Hari ini Minggu, 1 Agustus 2010
icha rastika
pembukaan peringatan hari tata ruang 2010 di ecopark ancol JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto bersama Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo membuka peringatan Hari Tata Ruang 2010 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (1/7/2010). Peringatan Hari Tata Ruang yang diadopsi dari peringatan internasional "World Town Planning Day" bertujuan meningkatkan kesadaran dan apresiasi publik serta para pemangku kepentingan terhadap penataan ruangan. "Launching peringatan ini langkah awal sosiasliasai dan institusionalisasi perencanaan tata ruang. Dengan tersosialisasinya hari tata ruang diharap dapat menggugah kepedulian masyarakat tentang pentingnya tata ruang yang aman, nyaman," ujar Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Minggu.

Peringatan Hari Tata Ruang (Taru) kali ini bertema "Smart Green City Planning" atau "Perencanaan Cerdas mewujudkan Kita Hijau". Sesuai dengan tema tersebut, peringatan Hari Tata Ruang mengedepankan kepentingan perencanaan kota hijau secara cerdas melalui pertimbangan ekonomi, lingkungan, sosial budaya, dan tata kelola secara berkelanjutan.

Puncak peringatan Hari Tata Ruang akan berlansung 6-8 November di Bali. Pembukaan peringatan tersebut dimulai dengan bersepeda bersama antara pihak Kementrian Pekerjaan Umum, Pemrov DKI, direksi Taman Impian Jaya Ancol dan pihak Kementrian Lingkungan Hidup. Kemudian semua pihak menanam pohon secara simbolik di taman hayati Ancol, Ecopark dilanjutkan dengan penyerahan satwa langka, seekor rusa tutul yang kemudian akan menghuni Ecopark.

Google
© COPYRIGHT 2005-2011 - Team www.archipeddy.com

banner

your adv here